ION PERAK 10 PPM 1 LITER

Rp. 90.000

Tersedia
Hanya Tersisa 20 lagi
BELI VIA WHATSAPP

ION PERAK


Ion Perak (Ion Silver) adalah air tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam, flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri, jamur,parasit dan virus.

 

ION PERAK tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus . Penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.

 

Ion Perak Membunuh dan Melawan Virus, Bakteri, Parasit, Jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit. Antibiotik hanya mampu membunuh 7 jenis saja.

Partikel Ion Perak dikembangkan oleh NASA sebagai Suplement untuk menjaga kesehatan Astronot saat berada di Luar Angkasa. Kini Ion Perak dikembangkan di Indonesia menggunakan Nano Teknologi dari Jerman.

 

 

SEJARAH PERAK


Perak telah digunakan sebagai alat untuk mempertahankan kesehatan ribuan tahun, dan kini muncul kembali sebagai penyelamat medis modern. Di Yunani kuno, Roma, Phoenicia dan Macedonia, perak telah digunakan secara ekstensif untuk mengendalikan infeksi dan kerugian. “Bapak ahli pengobatan, Hippocrates, sangat terkesan dengan manfaat perak juga. Dia mengajar bahwa perak dapat menyembuhkan luka dan berbagai penyakit. Dalam tahun 69 sebelum masehi, perak nitrat yang tercantum dalam farmakope kontemporer sebagai anti-Microbial tool.3. Beberapa ribu tahun kemudian (1897) dokter di Amerika mulai menggunakan cairan perak nitrat untuk mencegah kebutaan baru. Di banyak negara, metode ini masih digunakan untuk tujuan ini.

 

Di Amerika, 1900-1942, perak menjadi senjata yang sangat ampuh dan sangat penting terhadap infeksi. Menurut American Medical Association, terdapat lebih dari 96 perak yang berbeda dalam menggunakan obat-obatan. Pertama kali perak digunakan terutama untuk melawan bakteri, dan beberapa dekade kemudian juga sangat efektif terhadap jamur menular, virus, dan parasit.

 

Dalam 1942, antibiotik mulai membuat sensasi. Dalam beberapa cara baru antibiotik dipandang lebih efektif dibandingkan dengan obat perak. Antibiotik dianggap lebih murah dan dinyatakan sebagai obat ajaib, sedangkan perak mulai dilupakan dan tidak dipakai.

 

Namun beberapa dekade kemudian, dunia kedokteran menemukan bahwa ada tiga konsekuensi penting untuk antibiotik:

  1. Mereka tidak bisa mengendalikan virus seperti HIV.

  2. Dapat menyebabkan penumbuhan jamur diusus yg terlalu cepat.

  3. Lalai menggunakan antibiotik membuat kuman menjadi kebal (resistant).

 

Pada tahun 1992, menurut Newsweek, 13.000 rumah sakit pasien meninggal dari kuman yang tahan infeksi. Setahun kemudian, angka ini meningkat ke 70.000. Hal ini benar-benar berita menakutkan. Pada tahun 1994, di Pusat Pengendalian ini dilihat sebagai masalah Amerika nomor satu masalah di bidang kesehatan.

 

Untungnya, para peneliti yang bekerja pada generasi perak nutraceuticals, yang juga menarik beberapa pemikiran yang terbaik dalam masyarakat medis. Dr Harry Margraf St Louis menyatakan bahwa, Perak adalah yang terbaik untuk melawan semua jenis kuman-fighter kami miliki. seorang dokter penulis untuk ilmu pengetahuan dibidang obat-obatan, melaporkan bahwa sementara khasiat antibiotik tidak dapat membunuh kuman lebih dari tujuh jenis, generasi perak formulasi dapat menakluki hingga 650.

 

Sejauh ini, telah terbukti tidak ada kuman tahan terhadap perak . Ilmuwan Zhao Stevens setuju dengan adanya berita baik ini, Dengan kebangkitan bakteri yang tahan antibiotic, perak kembali muncul sebagai obat modern, karena semua organisme patogen telah gagal mengembangkan imunitas terhadap perak”.

 

Hari ini produk ion perak yang terbaik tidaklah mahal , aman dan luar biasa efektif sebagai suplemen diet. Misalnya, di 10 ppm (partikel per-million) perak formulasi telah menunjukkan kemampuan untuk mengurai dan memeriksa sel kanker dalam tes tabung. Publik menyatakan atas laporan dari tujuh universitas, seperti Medical College of Ohio dan Tulane, semua menyatakan bahwa perak sangat sangat kuat dan efektip terhadap penyakit lymphoma, melanoma, dan prostata bisul kanker payudara, dan bahkan osteosarcoma. Tentu saja ini sangat menarik dibidang penelitian dibidang studi sebelum kehidupan nyata yang banyak manfaatnya.

 

MANFAAT :

Sangat cocok terutama untuk pengobatan/terapi luar, untuk pengobatan/terapi dalam gunakan dosis kecil.

 

  1. Untuk menghancurkan infeksi dan penyembuhan diri.

  2. Untuk Mengaktifkan sel yang rusak dan menjadikan sel meregenerasi sel baru yang bagus (untuk mulai dari feats regenerasi).

  3. Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu, atau suplemen lainnya.

  4. Membantu memperbaiki pencernaan, regenerasi sel dan jaringan yang rusak, mencegah pilek dan flu, alergi dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis bakteri, kuman dan infeksi virus.

  5. Non-Toxic dan tidak berbahaya terhadap ginjal, hati, mata, dan organ tubuh lainnya.

  6. Bila digunakan setiap hari secara teratur dapat membantu meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

 

CARA PEMAKAIAN :

 

Dosis Suplement

1 sendok makan 2 x sehari, pagi dan malam sebelum makan, di kumur-kumur atau didiamkan dalam mulut 1-2 menit sebelum di telan, agar penyerapan ion perak lebih cepat dan efektif.

 

Dosis Terapi

1 Sendok makan, diminum setiap 3 jam sekali. Di Kumur-kumur atau di diamkan di dalam mulut 1-2 menit sebelum ditelan agar penyerapan ion perak lebih cepat dan efektif. Untuk sakti Batuk, Flu, Asma, TBC, Sinusitis, serta yang berhubungan dengan system pernapasan Ion perak langsung di hirup saat di semprot.

 

Dosis Detox (Problem di Perut)

Untuk membersihkan bakteri dan pathogen di dalam perut, keracunan, diare, typhus, Lagsung di minum 2 sendok makan ion perak. Khusus sakit maag pertama kali minum 1 sendok teh sebelum di telan di kumur-kumur atau diamkan dalam mulut 1-2 menit agar penyerapan lebih sempurna, kemudian minum 1 gelas air putih.

 

Wajah

Semprotkan pada wajah kapan saja, di mana saja, untuk muka berdebu, berjerawat dan masalah kulit, gatal-gatal dll. Di semua bagian tubuh anda yang di kehendaki di semprotkan 4-5 kali semprotan.

 

Hidung dan Tenggorokan

Semprotkan pada lubang hidung dan tenggorokan yang tersumbat karena Allergi, pilek, flu dll. Semprotkan 4-5 kali semprot dan segera di hirup.

 

Intimate Hygeine

Semprotkan pada bagian tubuh wanita dan pria yang sensitive, agar terhindar dari bakteri, kuman, virus, serta memberikan rasa nyaman dan higinis.

 

Anti Septik

Semprotkan pada tangan dan bagian tubuh yang lain yang anda kehendaki untuk membasmi kuman, virus, bakteri, sangat aman dan alami.

 

PETUNJUK PEMAKAIAN LUAR ION PERAK

 

Pertolongan Pertama

-          Semprotkan pada luka bakar, luka potong, tersiram air/minyak panas.

-          Semprotkan pada problem di kulit karena digigit nyamuk, serangga.

-          Langsung di minum 2-3 sendok makan pada saat keracunan akibat salah makan atau di gigit binatang berbisa.

 

Penggunaan Di Rumah

-          Campurkan pada air cucian pakaian untuk mencegah kuman dan bakteri tidak menempel lagi setelah pakaian kering.

-          Semprotkan pada wadah penyimpananan makanan, kulkas, papan pengiris makanan, tempat yg berhubungan dengan makanan untuk membasmi kuman dan bakteri agar makanan kita higienis.

-          Semprotkan pada makanan sisa sebelum disimpan agar tidak mudah basi.

-          Tambahkan pada mesin pencuci pakaian, untuk membunuh bakteri yang menempel di pakaian saat dicuci dan untuk mencegah bakteri kembali lagi.

-          Tambahkan pada air minum untuk konsumsi Agar lebih higienis dan steril dari bakteri.

-          Semprotkan atau sapukan pada telepon, HP, Keyboard, Mouse, Computer, AC, Kipas Angin, untuk membasmi bakteri dan virus, karena di tempat tersebut bakteri banyak menempel.

-          Disemprotkan pada karpet, tikar, tirai, sheet tempat tidur, tempat kerja, gagang pintu, sepatu, sandal, helm, jam tangan, perhiasan, sarung tangan, kaos kaki, sisir, saputangan, contact-lens, agar terasa lebih nyaman dan aman serta untuk membasmi bakteri.

-          Semprotkan pada baju yang akan di simpan untuk waktu yang lama agar bebas dari bau apek dan bakteri.

-          Tambahkan pada air untuk pencucian popok bayi untuk menghilangkan bau pesing.

 

Penggunaan Pribadi

-          Semprotkan pada rambut agar lebih lebat dan tidak mudah rontok.

-          Semprotkan pada pembalut wanita sebelum dipakai agar steril.

-          Semprotkan dimuka agar lebih segar, kencang dan bebas jerawat.

-          Di kumur jika sakit tenggorokan atau infeksi mulut dan gigi.

-          Digunakan sebagai deodorant pada ketiak, dan daerah sensitive lainnya.

-          Disemprotkan atau diteteskan pada mata (disifectant, pembersih).

-          Sebagai pembersih mulut dan menghilangkan bau mulut tak sedap.

-          Untuk membersihkan kuku, lubang telinga, dan lainnya dengan menggunakan cotton bud.

-          Untuk membersihkan alat bantu pendengaran, rangka kaca mata.

-          Sebagai sterilisasi sikat gigi, gigi palsu, alat cukur lainnya.

-          Tambahkan pada air mandi, untuk mensterilisasikan air dari bakteri dan kuman.

-          Tambahkan pada perlengkapan alat pembersih daerah ke wanitaan agar steril dan bebas bakteri.

-          Sebagaai disinfectan dengan disemprotkan pada tangan dan daearah pribadi lain.



#ionperak #ion silver #Ag+ #airionperakbandung #kefirbandung #susumurnibandung #susukambingbandung



KEFIR DI BANDUNG | 081220520198

TESTIMONIAL 4